Zidane Anggap Real Madrid Masih Lapar Trofi

Zidane Anggap Real Madrid Masih Lapar Trofi

Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid masih lapar untuk merengkuh trofi lain, menyusul kemenangan mereka di UEFA Super Cup. Menghadapi Manchester United, El Real dengan skor 2-1 di Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Casemiro dan Isco menjadi pahlawan kemenangan El Real. Kemenangan ini mengukuhkan dominasi juara Liga Champions atas juara Liga Europa dalam beberapa tahun terakhir.

Casemiro membuka keunggulan saat babak pertama memasuki menit ke-24, dan sosok man of the match dalam laga tersebut Isco menggandakan skor tujuh menit setelah babak kedua dimulai. Setan Merah hanya mampu membalas satu gol lewat lesakan Romelu Lukaku pada saat pertandingan sudah satu jam berlangsung.

Mendekati penampilan sempurna

Hasil tersebut membuat Los Merengues berhasil menambah koleksi piala Super Cup Eropa menjadi empat. Tiga di antaranya direngkuh dalam waktu empat tahun terakhir.

“Kami tahu kami memiliki banyak pemain bertalenta dan dengan kerja keras kami bisa mencapai hal terhebat. Kami sangat lapar, kami selalu ingin mendapatkan hal yang lebih lagi,” tutur Zidane.

“Ini sedikit mendekati penampilan sempurna. Pada babak pertama sangat fantastis dan kemudian kami kesulitan sedikit di akhir-akhir babak kedua. Jika kami bisa meraih gol ketiga, itu akan selesai. Kami menunjukkan karakter hebat dan kelaparan,”

“Ada selebrasi luar biasa di kamar ganti, itu normal, kami tidak pernah lelah untuk menang. Kami mengatur hal di mana mereka sangat kuat, seperti bola kedua, bola lambung. Kami menekan tinggi dan tidak membiarkan mereka bermain,”

“Kami membuat sentuhan bola dan tetap kalem. Secara keseluruhan komitmen tim sangat krusial dan berjalan baik.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *