‘Tirulah Suporter Spurs’

'Tirulah Suporter Spurs'
'Tirulah Suporter Spurs'

‘Tirulah Suporter Spurs’

Arsene Wenger mengingatkan suporter Arsenal untuk tetap dan bersatu mendukung tim. Dia meminta fans Arsenal untuk meniru suporter Tottenham Hotspur dalam mendukung timnya.

Dua kekalahan beruntun yang didapat Arsenal di Premier League memicu kemarahan fans. Usai The Gunners tumbang di markas Chelsea, seorang suporter Arsenal terlihat melakukan protes dengan memegang banner yang berisi tulisan dan meminta Wenger untuk pergi.

Kekalahan beruntun yang masing-masing didapat dari Watford dan Chelsea memang membuat Arsenal kian tercecer dalam perebutan gelar Premier League. Mesut Oezil dkk. kini turun ke peringkat empat dengan 47 poin, tertinggal 12 angka dari Chelsea.

Wenger meyakini bahwa peluang juara Arsenal belum habis. Tapi untuk meraih target, Wenger menyebut Arsenal butuh dukungan suporter.

“Tentu suporter kami konsisten dan punya level harapan yang tinggi, seperti saya. Tapi saya tidak merasakannya dengan jelas,” ujar Wenger seperti dikutip dari Sky Sports.

“Anda tidak bisa jadi suporter sampai hari Selasa kemarin dan tidak jadi suporter lagi dan tidak mendukung tim hari Sabtu ini. Itu tidak masuk akal,” lanjutnya.

“Semua klub, di manapun kami bertarung — Manchester United, Manchester City, Liverpool… mereka juga punya harapan yang besar dan sejarah besar.”

“Kami dalam pertarungan, kami jelas harus bersatu atau kami tidak punya kesempatan untuk melakukannya. Anda punya Tottenham, semuanya dalam pertarungan dan semuanya mendukung timnya. Kami harus melakukan hal yang sama, bahkan jika kami mendapat dua hasil mengecewakan,” kata Wenger.

Usai kalah dari Chelsea pekan lalu, Arsenal akan ditantang Hull City, Sabtu (11/2/2017) malam WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *