Striker Legendaris Arsenal Pilih Tottenham Hotspur Juara Liga Inggris

Striker Legendaris Arsenal Pilih Tottenham Hotspur Juara Liga Inggris

Striker Legendaris Arsenal Pilih Tottenham Hotspur Juara Liga Inggris

Tottenham saat ini tengah tampil on fire, di mana skuat asuhan Mauricio Pochettino itu berhasil memenangkan tujuh laga terakhirnya. Termasuk satu kemenangan fantastis akhir pekan kemarin, kala menghancurkan Watford dengan skor 4-0 di White Hart Lane.

Hasil tersebut membuat klub asal London Utara itu kian mendekati perolehan poin pemuncak klasemen sementara Chelsea, dengan jarak empat angka saja. Di tempat lain, The Blues menderita kekalahan 2-0 atas Manchester United di Old Trafford.

Wright meyakini bahwa tak terbendungnya Chelsea kali ini bakal segera berakhir, dengan berharap bahwa Spurs memiliki kesempatan untuk menjuarai kompetisi Liga Inggris untuk kali pertama.

“Jika Tottenham menjuarai itu untuk pertama kalinya sejak 1961, tak seorang pun bisa mengatakan mereka tidak layak untuk menjadi juara,” jelas Wright.

“Semua orang sekarang menjadi antusias lagi ketimbang di awal April dengan keunggulan 10 poin Chelsea yang memimpin klasemen,”

“Namun sebagian lainnya telah melempar handuk dan rela titel liga diberikan kepada The Blues, Spurs menolak untuk menyerah. Sekarang mereka diperhitungkan lagi dengan memperpendek jarak menjadi empat poin dari sang rival, dan semua momentum itu kini ada di tangan mereka.”

“Tidak ada kesempatan untuk Spurs tersungkur seperti halnya musim lalu karena mereka sudah menjadi tim yang menyulitkan dan lebih memiliki motivasi. Saya mengatakan pada minggu lalu bahwa saya mengkhayalkan mereka untuk menjadi juara liga dan cara mereka bermain belakangan membangkitkan lagi kepercayaan itu,”

“The Blues terlihat kelelahan dan sangat mudah untuk  dikalahkan saat melawan tim Manchester United, secara mendadak kini mereka menjadi tim yang bisa dibendung,”

“Beberapa tahun lalu, papan atas didominasi Chelsea, United, City, Arsenal, dan Liverpool. Spurs mampu menghantam dominasi itu di bawah arahan Mauricio Pochettino dan itu akan mendapatkan hasilnya dalam beberapa tahun ke depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *