Sosok Paling Berjasa Atas Performa Ciamik Herrera Musim Ini

Sosok Paling Berjasa Atas Performa Ciamik Herrera Musim Ini

Setelah sempat kesulitan mendapatkan peran kunci di bawah Louis van Gaal dua musim sebelumnya, Herrera justru berkembang sejak kedatangan Jose Mourinho.

Pemain berusia 27 tahun perlahan mulai memperlihatkan tajinya di musim ini, terutama dalam kemenangan 2-0 Manchester United atas Chelsea pada Minggu (16/4), dengan mencetak satu gol dan memberi assist untuk Marcus Rashford. Ia juga berperan besar dalam membatasi pergerakan Eden Hazard pada pertandingan itu.

Ditanya tentang performa bagusnya musim ini, Herrera melayangkan pujian kepada Mourinho yang membantunya dalam membuktikan kemampuannya di Premier League.

“Saya sangat berterima kasih kepada Mourinho. Musim ini saya banyak bermain di klub dan itu adalah karena kehadiran Mourinho. Saya senang dengan perkembangan dan penampilan saya,” ungkap Herrera.

“Saya senang tapi saya belum selesai. Sejauh ini semuanya berjalan dengan baik bagi saya, tapi saya masih harus menunjukkan bisa memberi lebih banyak hal. Saya ingin memberikan segalanya untuk manajer dan saya tidak melihat ke belakang,”

“Saya sangat senang. Dia memberi saya banyak kepercayaan, dari hari pertama, dan dia mengatakan bahwa saya akan menjadi pemain penting baginya. Saya akan selalu bersyukur,” lanjutnya.

Meski telah menjadi pemain penting bagi Manchester United pada musim ini, Herrera tak ingin terlena karena klubnya merupakan klub besar dan pada bursa transfer mendatang bisa saja gelandang bintang lain akan datang dan mengancam posisinya di tim inti.

“Sepakbola terus berubah. Kami memiliki pemain hebat dan Manchester United memiliki kapasitas untuk mendatangkan pemain besar, jadi saya tidak bisa bersantai saja. Saya harus tetap bekerja keras, berusaha dan memberikan apa yang manajer inginkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *