Sergio Ramos Tolak Salahkan Coentrao

Sergio Ramos Tolak Salahkan Coentrao

Sergio Ramos Tolak Salahkan Coentrao

Pemain pengganti Fabio Coentrao menyebabkan Sporting Lisbon mendapat penalti dalam kemenangan Real Madrid 2-1. Sergio Ramos enggan menyalahkan Coentrao.

Bertandang ke Stadion Jose Alvalade, Rabu (22/11/2016), bek Portugal itu masuk ke lapangan untuk menggantikan Marcelo di menit 71. Namun kurang dari 10 menit kemudian, Coentrao melakukan handball sehingga wasit menghadiahi Sporting tendangan penalti.

Adrien Silva mengambil penalti itu dan menjalankan tugasnya dengan mulus. Di menit 81, Sporting menyamakan skor menjadi 1-1, untuk membalas gol pembuka El Real yang dibuat Raphael Varane di babak pertama.

undefined
Untungnya Madrid memasukkan Karim Benzema, yang menggantikan Isco di menit 67. Striker Prancis itu menjadi penentu kemenangan Los Blancos setelah sundulannya mengoyak gawang Sporting di tiga menit terakhir.

“Coentrao? Aku tidak akan pernah menyalahkan rekan setimku. Kesalahan kami adalah kesalahan kolektif dan kami akan terus bekerja keras,” lugas bek tengah Madrid itu.

“Mereka adalah lawan yang rumit untuk dihadapi, tapi kami sudah tahu betapa sulitnya setiap pertandingan di Liga Champions. Kami tidak dapat mencetak gol lebih awal, tapi pada akhirnya meskipun kami menderita, kami memenangi laga.”

Kemenangan ini turut meloloskan Madrid ke babak 16 besar setelah mengumpulkan 11 poin, tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di peringkat pertama. ‘Si Putih’ akan menjamu Dortmund untuk menentukan juara Grup F.

“Kami ingin menjuarai grup, tapi kami tahu bahwa kami akan menghadapi lawan yang berat di Borussia. Sekarang kami memikirkan tentang liga saja,” ujar Ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *