Mourinho Tak Puas Dengan Performa MU Pada Babak Pertama

Mourinho Tak Puas Dengan Performa MU Pada Babak Pertama
Mourinho Tak Puas Dengan Performa MU Pada Babak Pertama

Mourinho Tak Puas Dengan Performa MU Pada Babak Pertama

Jose Mourinho utarakan pandangannya bahwa kemenangan telak Manchester United atas Saint Etienne sebagai hasil yang sangat bagus. Tapi, Mourinho juga memperingatkan bahwa posisi ‘Setan Merah’ masih belum aman.

MU memang melumat St.Etienne 3-0 pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB. Ketiga gol tim tuan rumah diborong oleh Zlatan Ibrahimovic.

Meski timnya menang, Mourinho tak puas dengan performa MU pada babak pertama. Usai unggul lewat tendangan bebas Ibrahimovic di menit ke-15, MU memang sempat kerepotan dan beberapa kali terancam.

Permainan MU membaik di babak kedua. Ibrahimovic lantas menggandakan gol di menit ke-75, diikuti gol dari titik penalti pada menit ke-88.

“Hasil ini sangat bagus, terutama setelah babak pertama ketika kami tak bermain baik, jauh dari itu. Ini benar-benar hasil yang bagus, tapi ini belum selesai dan masih berbahaya,” ujar Mourinho kepada MUTV.

MU akan gantian bertandang ke markas St. Etienne pada pertemuan kedua, Rabu (22/2/2017) mendatang.

“Saya punya pengalaman-pengalaman gila dalam sepakbola. Saya pernah ketinggalan 0-3 dari Tottenham saat jeda dan kami akhirnya seri 3-3. Saat masih di Real Madrid, kami menang 3-0 atas Galatasaray di kandang dan kemudian kami tertinggal 1-3 di Istanbul (Madrid akhirnya unggul agregat 5-3),” ujar Mourinho.

“Saya sudah melalui begitu banyak pengalaman gila sehingga saya meyakini apapun. Kami harus pergi ke sana, bertahan dengan baik, tidak kemasukan, dan berusaha mencetak gol yang akan menempatkan mereka dalam posisi yang sangat sulit,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *