Misi Ganda Selecao Lawan Argentina

Selecao vs Argentina

Selecao vs Argentina

Brasil akan menjamu Argentina dalam laga klasik Amerika Selatan. Bukan hanya demi menjaga laju positifnya, Brasil juga mau merebut gengsi.

Pertandingan Brasil melawan Argentina akan dipanggungkan di Stadion Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Jumat (11/11/2016) pagi WIB. Sebelumnya, kedua tim berimbang 1-1 dalam ajang serupa yang digelar di Buenos Aires, Argentina pada 2015.

Menjelang laga bergengsi itu, Brasil dan Argentina memiliki situasi yang cukup berkebalikan. Sejak dilatih Tite, yang menggantikan Gerardo Martino, Selecao sukses memenangi empat laga dengan menceploskan 12 gol dan hanya kebobolan satu gol sehingga kini memuncaki klasemen sementara dengan 21 poin.

Sementara Argentina justru terpuruk. Usai final Copa America Centenario, Albiceleste hanya sekali menang dalam empat pertandingannya dengan dua kali seri dan sekali kalah. Tim arahan Edgardo Bauza itu kini terlempar ke urutan kenam dengan tertinggal 5 poin dari Brasil.

Pemain senior Brasil, Dani Alves, menyerukan supaya timnya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mendulang kemenangan. Tambahan tiga angka akan meringankan langkah Brasil menuju Rusia 2018.

“Kami akan mencoba dan memainkan sebuah pertandingan yang bagus untuk melanjutkan momentum. Perkembangan kami jangan sampai terputus,” ucap Alves.¬†“Kami punya manajer dengan filosofi yang bagus dan kaya pengalaman dan kami sadar bagaimana konsep permainan kami.”

“Kalau kami menang, kami akan mengambil sebuah langkah besar dalam tujuan kami untuk lolos dan membuat Argentina berada di posisi yang sulit.”

“Brasil melawan Argentina tidak pernah menjadi laga biasa. Selalu ada motivasi ekstra, terlepas dari bagaimana situasi tim lawan. Ketika menjalani laga klasik, Anda tidak akan melihat papan klasemen,” lugas pemain yang memperkuat Juventus itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *