Leicester City Hanya Akan Jual Riyad Mahrez

Leicester City Hanya Akan Jual Riyad Mahrez

Leicester City Hanya Akan Jual Riyad Mahrez

Manajer Leicester City Craig Shakespeare menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Riyad Mahrez sampai ada tawaran yang masuk akal datang menghampirinya.

Pemain internasional Aljazair itu dikaitkan dengan kepindahan ke klub Serie A, AS Roma. Namun, tawaran I Lupi sebesar 35 juta pounds dinilai masih terlalu rendah untuk pemain seperti Mahrez.

Direktur olahraga Roma Monchi menyarankan pekan ini bahwa mereka akan beralih ke target lain jika Leicester terus menolak usaha mereka untuk mendatangkan pemain yang berposisi di sayap tersebut.

“Jendela transfer bisa menjadi bodoh jika Anda membiarkannya,” kata Shakespeare dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan pembuka Premier League melawan Arsenal, Jumat. “Kami tidak ingin menjadi klub penjual pemain. Kami ingin menjadi klub yang bisa membeli, membawa pemain.”

“Itu berarti saya tidak ingin kehilangan pemain terbaik kami. Bila Anda memiliki pemain bagus, Anda harus menerima ketertarikan pada pemain Anda.”

“Dia [Mahrez] telah fokus, dia tidak memberi saya masalah. Sampai kita mendapatkan tawaran yang masuk akal untuk kita, maka dia tetap di sini.”

“Jika dia tetap fokus, dia akan dipertimbangkan untuk seleksi,” tandas pria yang menggantikan Claudio Ranieri di Leicester City pada paruh kedua musim 2016-17 yang lalu.

Leicester City baru-baru ini kedatangan pemain potensial, Kelechi Iheanacho dari Manchetser City. Penyerang muda berusia 21 tahun itu diharapkan mampu berkolaborasi dengan Riyad Mahrez jika nama terakhir tetap bertahan di King Power Stadium pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *