Jovetic Temukan Sentuhan Terbaik Bersama Sevilla

Jovetic Temukan Sentuhan Terbaik Bersama Sevilla
Jovetic Temukan Sentuhan Terbaik Bersama Sevilla

Jovetic Temukan Sentuhan Terbaik Bersama Sevilla

Keputusan Stevan Jovetic untuk meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin musim ini berbuah manis. Sebab, striker asal Montenegro itu telah kembali menemukan sentuhan terbaiknya bersama Sevilla.

Jika sebelumnya Jovetic hanya menjadi penghangat bangku cadangan di I Nerazzurri, kini namanya kerap menghiasi line up Sevilla.

Bomber 27 tahun itu pun sukses menjawab kepercayaan Jorge Sampaoli dengan mengemas dua gol dan empat assist dari total delapan pertandingan bersama Sevilla.

Jovetic pun tampil cemerlang pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Leicester City. Meskipun tak mencetak gol, dia memberikan assist untuk gol kedua Sevilla yang dicetak Joaquin Correa.

Mantan pemain Manchester City itu semakin nyaman di Ramon Sanchez Pizjuan. Jika sanggup tampil konsisten, bukan tidak mungkin status pemain pinjaman dari Inter direvisi oleh Sevilla.

Jovetic terpaksa memilih pelabuhan baru karena minim kesempatan tampil di Inter. Ia tercatat hanya lima kali tampil dan semuanya sebagai pemain pengganti.

Sementara pihak Sevilla juga menyebut Jovetic merupakan incaran mereka sejak 10 tahun lalu. Namun, kesempatan untuk memboyongnya ke daratan Spanyol baru terwujud tahun ini.

Jovetic mengawali karier profesionalnya bersama Partizan mulai 2006 dan dua tahun berselang langsung dilirk Fiorentina. Namanya melambung bersama Fiorentina hingga pada 2013 dibajak Manchester City,

Akan tetapi, sinar pemain kelahiran Yugoslavia itu meredup bersama ManCity hingga akhirnya dipinjamkan ke Inter pada pertengahan musim 2015/16.

I Nerazzurri kemudian mempermanenkan kontrak Jovetic hingga 2017. Namun, ia gagal bersinar dan terpaksa dipinjamkan ke Sevilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *