Jose Mourinho Puji Para Pemain Baru Manchester United

Jose Mourinho Puji Para Pemain Baru Manchester United

Jose Mourinho Puji Para Pemain Baru Manchester United

Romelu Lukaku mendapat pujian atas debutnya berseragam Manchester United di laga kompetitif dari Jose Mourinho, meski ia sempat melewatkan beberapa peluang penting dalam pertandingan kontra Real Madrid di ajang Piala Super Eropa, Rabu (9/8) dini hari WIB yang berujung kekalahan 2-1 bagi Setan Merah.

Real Madrid sukses menjuarai Piala Super Eropa 2017 setelah dua gol dari Isco dan Casemiro hanya bisa dibalas sekali oleh Romelu Lukaku.

“Dia (Lukaku) mencoba, dan tentu saja melewatkan kesempatan beberapa kali. Namun dia juga mencetak gol,” kata Mourinho dalam sebuah konferensi pers.

“Dia melakukan pertarungan yang bagus melawan dua bek tengah yang baik dan saya senang dengan perannya dan saya senang dengan cara dia bermain untuk tim – saya tidak lelah untuk mengulanginya – sebuah pasukan yang menakjubkan.”

Matic memberi keseimbangan di lini tengah

Bersamaan dengan Lukaku, Victor Lindelof dan Nemanja Matic juga membuat debut kompetitif untuk United. Di laga kontra Madrid, Matic memberi ruang bagi Dani Carvajal yang kemudian membantu gol pembuka dari Casemiro. Namun lagi-lagi Mou membela penampilan anak-anak asuhnya.

Mourinho berujar: “Saya pikir dia bermain sangat baik. Saya pikir saat lawan lebih banyak memainkan bola tentu saja sulit bagi kami di lini tengah.”

“Tapi dalam momen-momen bagus dia benar-benar hebat, terutama saat kami mendominasi di babak kedua setelah tertinggal 2-0.”

“Dia adalah pemain yang kami inginkan, untuk memindahkan bola dengan cara sederhana untuk memberi keseimbangan bagi tim untuk mulai membangun dari belakang. Dia adalah pemain dengan pengalaman hebat, bertahun-tahun di level tertinggi dan punya stabilitas bagus,” tegas Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *