Higuain Waspadai Keajaiban Camp Nou

Higuain Waspadai Keajaiban Camp Nou

Higuain Waspadai Keajaiban Camp Nou

Klub Serie A itu berhasil meraih keunggulan 3-0 atas Barca di leg pertama di Juventus Stadium, tapi pasukan Luis Enrique, yang tak lama lagi akan menghadapi laga penting melawan Real Madrid di El Clasico, telan membuat sejarah di Liga Champions di babak sebelumnya ketika mereka membalikkan defisit 4-0 melawan Paris Saint-Germain dengan kemenangan 6-1 di kandang sendiri.

Barcelona bisa membuat mukjizat

“Saya tidak tahu apakah keunggulan 3-0 kami akan cukup. Kami harus berjuang di Camp Nou dan bermain seperti yang kami lakukan di leg pertama di Turin,” ujar mantan striker Real Madrid Higuain kepada situs resmi Juve.

“Barcelona menunjukkan di pertandingan melawan PSG bahwa mereka mampu menghasilkan mukjizat, jadi kami harus tetap waspada. Mereka akan mewaspadai kami juga. Kami akan berusaha untuk menciptakan peluang untuk mencetak gol dan kami yakin bahwa kami memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai babak berikutnya,” tambahnya.

Juventus tengah berada di jalur yang tepat untuk meraih treble musim ini. Mereka tengah memegang keunggulan delapan poin atas Roma di puncak klasemen Serie A dengan enam pertandingan tersisa  dan akan menghadapi Lazio di final Coppa Italia pada akhir bulan depan.

“Saya sangat puas tentang bagaimana musim ini berjalan. Masih ada lebih dari satu bulan tersisa dan kami ingin tetap bertahan di setiap kompetisi,” tambah Higuain, yang memiliki 29 gol di semua kompetisi musim ini.

“Ini adalah momen penting dalam perjalanan kami di liga. Ini belum berakhir dan kami sudah tidak boleh melepaskan kaki dari pedal gas kami. Dengan berjalannya setiap pertandingan, kami semakin dekat dan lebih dekat dengan Scudetto keenam yang sangat kami inginkan. Kami yang menentukan nasib kami sekarang,” pungkas penyerang asal Argentina itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *