Griezmann Ambil Keputusan Untuk Masa Depannya

Griezmann Ambil Keputusan Untuk Masa Depannya

Griezmann Ambil Keputusan Untuk Masa Depannya

Griezmann sendiri selama dua pekan terakhir terus diisukan akan segera berbaju Manchester United. Pasalnya ia sendiri yang mengatakan jika peluangnya untuk pergi lebih besar ketimbang menetap bersama Los Rojiblancos.

Namun deal yang diberitakan sudah memasuki tahap akhir pun batal karena Atletico gagal mengajukan banding ke CAS untuk masalah larangan transfer. Akibat melakukan pelanggaran dalam kontrak pemain di bawah umur, klub asuhan Diego Simeone tersebut tidak boleh mendatangkan pemain hingga jendela transfer musim dingin Januari 2018.

Efek dominonya adalah Alexadre Lacazette yang semula dikabarkan akan mendarat ke Wanda Metropolitano, jadi urung bergabung. Meski bisa menjual pemain, Atletico sadar jika menjual Griezmann tanpa membeli pengaganti sepadan akan berakibat fatal.

Beruntung Griezmann tidak egois dalam menentukan masa depannya. Bomber kidal berusia 26 tahun itu memutuskan untuk bertahan demi meringankan klubnya yang sedang dalam masa hukuman.

“Sanksi dari CAS memang berat dan Atletico tidak bisa belanja pemain. Dengan diskusi bersama Eric Olhats, penasehat olahragaku, kami memutuskan untuk bertahan,” papar Griezmann pada Telefoot.

“Ini waktu yang sulit buat klub. Akan jadi keputusan kotor jika aku pergi sekarang. Kami sudah bicara dengan para petinggi dan akan mencobanya musim depan,” tambah eks Real Sociedad itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *