Gerrard Desak Liverpool Segera Datangkan Bek Southampton

Gerrard Desak Liverpool Segera Datangkan Bek Southampton

Gerrard Desak Liverpool Segera Datangkan Bek Southampton

Liverpool diklaim menjadi pilihan utama bagi bek asal Belanda itu untuk hijrah, namun klubnya Southampton tidak senang dengan hal tersebut. Seperti saat mereka melaporkan tindakan pendekatan The Reds yang dinilainya ilegal kepada pihak otoritas Premier League.

Klub asal South-coast itu berujar bahwa Liverpool telah lancang mendekati Van Dijk tanpa memberitahu secara langsung kepada Soton.

The Reds menolak penghakiman dari The Saints, dan berharap bisa segera menyelesaikan perpindahan bek 25 tahun dengan mahar 50 juta pound.

Menanggapi saga transfer mantan klubnya, Gerrard mengaku mengagumi van Dijk sudah sejak lama. Lebih lagi, dirinya ingin mantan bek Celtic itu segera bermain di Anfield.

“Saya senang untuk melihatnya berbaju merah Liverpool. Saya merupakan fan beratnya,” ungkap sang legenda Anfield.

“Saya pikir dia sangat fantastis semasa di Celtic dan saya berpendapat kami seharusnya bisa membelinya sejak masih di sana,”

“Itu akan lebih murah untuk kita menariknya dari Celtic namun saya pikir dia merupakan potongan teka-teki yang akan sangat disambut dan sangat besar untuk klub ini,”

Niat The Reds untuk mendatangkan Van Dijk adalah untuk memperbaiki lini pertahanan mereka, di mana jika Joel Matip dan Van Dijk diduetkan setidaknya itu akan sedikit lebih baik. Dejan Lovren dan Joe Gomez mungkin akan menjadi cadangan musim depan.

Jika niat Liverpool tidak digubris juga oleh Soton, kabarnya Mamadou Sakho akan dimasukkan ke dalam proposal pembelian Van Dijk, yang bertujuan untuk memuluskan jalan. The Reds sendiri mengatakan bahwa 30 juta pound merupakan harga jual dari bek asal Prancis mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *