Dybala Anggap Hanya Ada Satu Messi Di Dunia

Dybala Anggap Hanya Ada Satu Messi Di Dunia

Dybala Anggap Hanya Ada Satu Messi Di Dunia

Dybala tampil menakjubkan dalam kemenangan 3-0 timnya atas Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions, dan itu membuatnya semakin dibandingkan dengan Messi, salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Masih jauh dari Messi

Tapi pemain berusia 23 tahun itu tak menganggap dirinya mirip dengan bintang Barcelona tersebut, dan menurutnya Messi adalah pemain yang berada di level yang berbeda.

“Saya tidak marah jika mereka membandingkan saya dengan Messi. Tapi, seperti Diego Maradona, Messi juga hanya ada satu. Saya juga berpikir ada jarak yang sangat jauh antara dia dan saya,” ujar Dybala.

Dybala menambahkan: “Saya ingin melakukan banyak hal dengan dia dan meraih berbagai gelar. Kami berdua adalah pemain Argentina dan kami senang bermain bersama.”

Ingin juara bersama Argentina

Meskipun memiliki Messi dan Dybala di tim mereka, Argentina saat ini tengah kesulitan untuk memastikan kelolosan mereka ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka saat ini menempati posisi kelima di klasemen CONMEBOL, tapi Dybala tidak memiliki keraguan bahwa negaranya akan bisa berkompetisi di Rusia tahun depan.

“Saya tidak bisa membayangkan Piala Dunia tanpa Argentina. Saya juga ingin meraih gelar juara, seperti semua pemain Argentina,” pungkasnya.

Dybala dan Messi akan berhadapan satu sama lain di leg kedua babak perempat final Liga Champions di Camp Nou pada pertengahan pekan ini. Meski telah tertinggal 3-0 secara agregat,tak sedikit pihak yang masih bisa membayangkan Barcelona lolos ke babak semifinal setelah keajaiban yang ditunjukkan oleh mereka di babak sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *