Chelsea Kalah Di Old Trafford

Conte Anggap Tersingkir dari Piala FA Menguntungkan Spurs

Chelsea Kalah Di Old Trafford

Gol dari Marcus Rashford dan Ander Herrera memastikan kekalahan 2-0 The Blues melawan pasukan Jose Mourinho. Akibatnya, tim London Biru gagal menjauh dari Tottenham Hotspur dengan enam pertandingan tersisa.

Tottenham sendiri berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 4-0 atas Bournemouth di pertandingan terakhirnya, dan menunjukkan performa solid serta penuh semangat untuk memastikan bahwa mereka terus memberikan tekanan kepada Chelsea.

Chelsea memimpin klasemen dengan selisih 10 poin pada awal April hingga hampir semua pihak berpikir bahwa mereka akan dengan mudah meraih gelar juara liga musim ini. Namun Conte, yang timnya juga dikalahkan oleh Crystal Palace dua minggu lalu, menerima kenyataan bahwa Spurs telah kembali dalam perburuan gelar saat ini.

“Kami tidak memainkan permainan yang baik dan Manchester United pantas untuk memenangkan pertandingan. Mereka menunjukkan keinginan lebih besar, motivasi lebih besar untuk menang. Melawan Crystal Palace, kami tidak pantas kalah, tapi hari ini kami pantas kalah,” ujar Conte.

“Kami  harus berpikir bahwa ada enam final dari sekarang sampai akhir musim. Liga ini terbuka dan kami memiliki 50 persen kemungkinan untuk memenangkan liga. Jika kami bermain baik dan tetap berada di puncak klasemen, berarti kami pantas untuk itu. Jika tidak, kami pantas mendapat hal lain,” lanjutnya.

Dia menambahkan: “Saya pikir Tottenham sekarang adalah tim terbaik, mereka berada dalam performa yang baik dan memiliki banyak antusiasme. Mereka merasa berpeluang untuk mengukir sejarah.”

“Tekanan ini normal dan kami beruntung memiliki tekanan. Musim lalu Chelsea tidak mendapat tekanan, menempati  posisi 10 dan bermain tenang. Kami harus memiliki antusiasme yang besar untuk bermain di enam pertandingan terakhir, dengan kesabaran dan kemauan yang besar untuk berjuang mendapatkan tiga poin. Jika kami mampu memenangkan liga, saya pikir kami harus bangga untuk ini, jika tidak kami harus bertepuk tangan untuk tim lain,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *