Alasan yang Menjadi Pertimbangan Morata Ingin Bertahan Di Real Madrid

Alasan yang Menjadi Pertimbangan Morata Ingin Bertahan Di Real Madrid

Alasan yang Menjadi Pertimbangan Morata Ingin Bertahan Di Real Madrid

Morata berhasil mengangkat trofi si Kuping Besar untuk kedua kalinya besama Merengues. Pada laga final yang dihelat di Cardiff, Madrid berhasil menumbangkan Juventus dengan skor telak 4-1.

Masih dalam suasana gembira usai juara, Morata berani membicarakan mengenai masa depannya. Dia mengindikasikan untuk bertahan meski rumor ketertarikan AC Milan, Manchester United dan Chelsea begitu kencang belakangan ini

Striker yang sempat merumput dengan Juventus musim 2015/16 ini, menegaskan akan memperjuangkan tempatnya. Ia merasa harus mendapat menit bermain lebih demi bisa tampil di Piala Dunia 2018 Rusia.

Pilihan pindah sebenarnya bisa diprioritaskan jika memang ingin bermain lebih, mengingat dirinya musim kemarin bersama Madrid hanya dijadikan ban serep dari Karim Benzema.

Tercatat Morata hanya menampilkan 28 laga di Spanyol, dengan 14 di antaranya sebagai starter. Namun ia berhasil mencetak gol lebih banyak (15) ketimbang Bezema (11) di La Liga.

“Saya ingin bermain dan menjadi pemain penting untuk tim saya, pasalnya tahun depan akan ada Piala Dunia. Saya akan gila jika saya tidak ingin bertahan,” ungkap Morata kepada Onda Cero.

“Jika saya berpikir tentang bermain lebih, saya akan mendedikasikan diri saya untuk bermain catur atau tennis,”

“Apakah saya akan kembali ke Italia? Itu akan menjadi sangat sulit jadi kepastiannya tidak. Saya ingin bertahan di Real Madrid,”

“Saya menyukai Italia tapi Madrid adalah kota saya dan ini adalah tim saya. Juve merupakan tim kedua saya,”

“Saya merasa sebagai seorang pemain karena banyak teman-teman saya dan menyukai mereka semua.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *